BREAKING NEWS
 

Selama 2021, Black Canyon Buka Dua Outlet di Surabaya dan Jakarta

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Rabu, 15 Desember 2021 13:43 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak berdiri pada tahun 1993 di bumi Thailand, kini Black Canyon telah mempunyai cabang lebih dari 400 cabang di seluruh Thailand dan di luar Thailand, seperti negara Singapura, Malaysia, Myanmar, Filipina dan Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh perdana Menteri Thailand, Mr. Surayud Chulanot, kepada CEO Black Canyon, Mr. Pravit Chitnarapong.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, Black Canyon sebenarnya sudah meramaikan dunia kuliner Indonesia sejak 2005. Berawal di pulau Bali dan berkembang ke pulau hampir seluruh penjuru Indonesia, Di tahun ini (2021_red) Black Canyon bertransformasi dari Black Canyon Coffee menjadi Black Canyon | Coffee & Eatery. Dari sebuah kedai kopi menjadi tempat yang menyajikan makanan, minuman dan kenyamanan. Setelah membuka outlet pertamanya di Graha Pena Surabaya, kini Black Canyon membuka outlet berikutnya di Jakarta yang berlokasi di Gedung Nindya, Cawang Kramat Jati Jakarta Timur.

Adsense

Baca juga : Bank DKI Salurkan Beasiswa Pendidikan Dari Yayasan Jakarta

PT. Bhojana Ciptahita Indonesia selaku Holding Company menghadirkan Black Canyon yang lebih segar, modern, unik namun tetap mengedepankan pelayanan yang bersahabat (companion) kepada seluruh tamu dan pencinta Black Canyon.

Menu makanan yang bervariasi dengan nuansa International Thai Food yang kaya rasa manis, asin, asam dan pedas yang pecah dimulut, Tom Yum Goong, Pad Thai, Thai Salad, International Food dengan chicken teriyaki steak yang khas dan tentunya menu Indonesia ‘wajib’ nasi goreng sate, nasi goreng ikan asin dan juga mie goreng seafood. Nah, bagi pecinta kopi, Black Canyon adalah tempat yang tepat untuk menikmati varian minuman kopi mulai dari hot espresso, cappucinno dengan lukisan diatasnya (late art), Cha Thai Yen minuman teh khas Thailand yang mendunia, lime butterfly yang menyehatkan, hot dan ice chocolate hingga juice segar yang di blend dengan crushed ice.

Baca juga : Bertolak Ke Singapura, Skuad Garuda Siap Juara

Menu-menu Black Canyon telah menjadi legenda dan suatu yang meninggalkan sejuta kenangan pada para penikmatnya. Tak heran Black Canyon selalu ditunggu kehadirannya oleh pelanggan setia dan pecinta kuliner pada umumnya. Koki dan Barista Black Canyon telah melalui proses training khusus sehingga mampu menyajikan menu yang menggugah selera. Dan salah satu keunikan yang menjadi salah satu andalan oleh Black Canyon adalah kemampuan Barista Black Canyon menyajikan Hot Cappucinno dengan latte art (melukis kopi) langsung dihadapan pelanggan Black Canyon atau menyebutnya sebagai Latte Art On Table.

Masa pandemi yang keras memukul sektor perekonomian bukan hanya di Indonesia dan dunia hampir 2 (dua) tahun ini bagi Black Canyon Indonesia justru menjadi momentum untuk mempersiapkan diri menyambut kebangkitan pasca pandemi. Ini akan menjadi batu loncatan untuk mengembangkan dan menghadirkan Outlet Black Canyon di daerah lain di Jakarta dan Pulau Jawa hingga ke seluruh Indonesia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense