BREAKING NEWS
 

Cegah Lonjakan COVID, Brantas Abipraya Gelar Vaksinasi Booster

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Sabtu, 19 Februari 2022 10:48 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Brantas Abipraya (Persero) menyelenggarakan vaksinasi booster COVID-19 bagi pegawai selama tiga hari, mulai 15 Februari -17 Februari di ruang serba guna Gedung Brantas Abipraya, Jakarta.

"Kami bagi menjadi tiga hari untuk menghindari kerumunan, pelayanannyapun menjadi lebih mudah dengan menggandeng Puskesmas Jatinegara, Jakarta Timur," ujar Wahyu Herry Sasongko, Senior Manager QHSE Brantas Abipraya.

Adsense

Baca juga : Klinik Kimia Farma Siap Layani Vaksinasi Booster

Ditambahkan Wahyu, adapun jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin AstraZaneca. Pemberian vaksin booster penting untuk meningkatkan keselamatan dan kesehatan Insan Abipraya, terutama saat gelombang ketiga COVID-19 ini. Dengan kesehatan dan kondisi tubuh yang fit dapat menjaga dan menunjang produktifitas, sehingga Brantas Abipraya dapat terus berkarya memberikan yang terbaik untuk Indonesia, utamanya saat diselimuti pandemi ini.

Untuk mendapat vaksin booster, Insan Abipraya terlebih dahulu harus mengantongi e-ticket vaksin III yang dapat diunduh dari Aplikasi Peduli Lindungi. Insan Abipraya yang dapat menerima booster ini tentunya harus sudah mendapatkan vaksin dosis I dan dosis II, tidak sedang terpapar COVID-19 atau berada pada masa penyembuhan COVID-19 dalam sebulan terakhir, serta tidak sedang hamil. Wahyu juga mengingatkan, walau telah dipersenjatai vaksin booster, bukan berarti kita sebagai masyarakat lengah dan lalai akan protokol kesehatan (prokes).

Baca juga : Kematian Covid Meningkat, Kapolda Fadil Genjot Vaksinasi Lansia

Brantas Abipraya tetap meminta para Insannya untuk disiplin menerapkan prokes, baik dalam lingkungan perkantoran, proyek maupun di rumah. "Setiap harinya kami menugaskan Covid Ranger untuk berpatroli, menjaga dan memastikan protokol kesehatan selalu diterapkan di lingkungan Brantas Abipraya," imbuh Wahyu.

Sebagai informasi, sebelumnya Brantas Abipraya juga membentuk tim Task Force Satgas COVID-19 Abipraya dan Covid Ranger sebagai agen perubahan. Sebagai bukti keseriusan Brantas Abipraya dalam memerangi Covid-19 yang merebak sejak tahun 2020. BUMN konstruksi yang sedang merampungkan beberapa proyek strategis nasional (PSN) menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sehingga pekerjaan di proyek pun dapat terus berjalan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense