Dark/Light Mode

Korlantas Polri Gelar Vaksin Booster Tekan Penyebaran Omicron

Minggu, 13 Februari 2022 22:30 WIB
Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi
Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi

RM.id  Rakyat Merdeka - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar vaksin booster untuk menekan penyebaran virus Covid-19 jenis Omicron yang saat terus meningkat tajam. 

Korlantas Polri menyediakan 1.100 dosis vaksin booster. Vaksin booster ini akan disuntikan ke alumni SMAN 3 Jakarta, anggota Polri dan masyarakat umum di aula HS Djajoesman, Korlantas Polri, Minggu (13/2).

Baca juga : Waspada! OTG Bisa Sumbang 24 Persen Penularan Omicron

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, dosis vaksin booster yang disediakan untuk membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid -19.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mempercepat proses vaksinasi dan meningkatkan persentasenya,” kata Firman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (13/2).

Baca juga : Jangan Remehkan Vaksin, Sudah Terbukti Bisa Ringankan Gejala Omicron

Dalam sambutannya, Firman mengingatkan bagi masyarakat yang sudah divaksin jangan euforia dan menjadi lengah. Menurutnya, semua tetap harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian baru yakni omicron.

“Dengan sudah divaksin jangan euforia dan lengah. Karena Covid-19 varian terbaru ini penularannya cukup cepat, maka diimbau untuk tetap menjaga prokes,” imbau Firman. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.