BREAKING NEWS
 

Fitur Terbaru Galaxy Watch4 Seolah Lari Ditemani Coach Pribadi

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 3 Maret 2022 21:08 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung terus berinovasi dalam mengembangkan smartwatch sesuai rutinitas dan kondisi tubuh yang berguna dalam meningkatkan manfaat berlari. Hal tersebut pun dihadirkan oleh Samsung yang mengumumkan pembaruan software pada lini Galaxy Watch4 Series.

“Memahami pentingnya kebugaran bagi setiap orang, Samsung menghadirkan pembaruan pada Galaxy Watch4 Series. Di samping pengukuran komposisi tubuh, tekanan darah dan EKG, kini Galaxy Watch4 tampil lebih baik lagi dengan berbagai dukungan untuk olahraga lari, pilihan latihan menarik, hingga fitur-fitur yang terus menemani pengguna bak pelatih pribadi untuk menjalani keseharian dengan lebih baik, termasuk dalam memberikan motivasi lebih untuk terus bergerak untuk turn on the best you,” ujar Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina.

Adsense

Baca juga : Ingin Perubahan, Ijtima Ulama Sulsel Dukung Sandiaga Jadi Presiden

Menurutnya. Kini, Galaxy Watch4 bisa mengukur VO2 Max (kadar oksigen maksimum yang digunakan tubuh saat olahraga) secara real-time, jadi kamu bisa tahu sejauh mana kamu bisa memacu diri saat berlari dalam menjaga kebugaran tubuh. "Kini ada fitur Sweat Loss yang akan memberikan rekomendasi jumlah air yang perlu kamu minum untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik berdasarkan jumlah cairan tubuh yang hilang setelah berlari. Lalu, ada Recovery Heart Rate yang akan mengawasi pemulihan detak jantung kamu selama dua menit setelah berolahraga, memastikan kamu untuk mengambil jeda atau istirahat dengan optimal" jelas Annisa.

Tidak hanya itu, lanjunya, pembaruan berikutnya pada Galaxy Watch4 adalah hadirnya fitur Body Composition Target. Kini, kamu bisa mengatur target dari berbagai elemen komposisi tubuh, mulai dari berat badan hingga kadar lemak, sekaligus mendapat tips dan pengingat tiap harinya yang memotivasi kamu untuk mencapai target yang dicanangkan.

Baca juga : Galaxy Tab S8 Series 5G Hadirkan tablet Premium

Untuk membuat pengalaman mendengarkan lagu ketika berlari jadi lebih seru, kamu bisa pairing Galaxy Buds2 dengan Galaxy Watch4 untuk mengontrol musik yang sedang didengarkan lewat Galaxy Watch4 tanpa harus repot mengambil smartphone. Pembaruan software ini telah tersedia di seluruh lini Galaxy Watch4.

Galaxy Watch4 Series tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan Galaxy Watch4 Classic tersedia dengan pilihan ukuran 42mm dan 46mm. Hingga 31 Maret 2022, pembelian Galaxy Watch4 Classic di Samsung.com/id berkesempatan memperoleh cashback sebesar Rp200.000,-. Galaxy Watch4 40mm dibanderol Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold. Galaxy Watch4 44mm dibanderol Rp3.499.000, opsi warna Black, Silver, dan Green. Galaxy Watch4 LTE 40mm dibanderol Rp 3.999.000, opsi warna Pink Gold. Galaxy Watch4 Classic 42mm Bluetooth dibanderol Rp4.499.000, opsi warna Black dan Silver. Galaxy Watch4 Classic 46mm Bluetooth dibanderol Rp4.999.000, opsi warna Black dan Silver dan Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibanderol Rp5.999.000, opsi warna Black. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense