Dark/Light Mode

Galaxy Tab S8 Series 5G Hadirkan tablet Premium

Jumat, 11 Februari 2022 18:10 WIB
Galaxy Tab S8 Series 5G Hadirkan tablet Premium

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S8 series 5G terbaru, yang terdiri dari Galaxy Tab S8 dan S8+, serta kehadiran perdana Tab S8 Ultra dengan layar paling besar dan tajam, dan performa paling tangguh yang pernah ditawarkan jajaran Galaxy Tab S.

Galaxy Tab S8 series bekerja bersama-sama dengan ekosistem perangkat Galaxy yang lengkap, melalui fitur-fitur seperti Second Screen dan Buds Auto Switch. “Kita semakin mengandalkan video untuk tetap terhubung satu sama lain serta untuk menikmati hiburan, dan seiring dengan itu, kami memahami bahwa fitur yang paling menarik dari sebuah tablet adalah layarnya yang luas dan portabilitas,” kata TM Roh, President & Head of MX Business, Samsung Electronics dalam keterangannya pada rm.id.

Baca juga : IndiHome Hadirkan Paket Promo Akhir Tahun

“Berpijak pada inovasi selama bertahun-tahun dalam pengalaman mobile, kami menyempurnakan Galaxy Tab S8 series, dan mendorong batasan akan apa yang dimungkinkan ada dalam sebuah tablet melalui Galaxy Tab S8 Ultra yang pertama.” Tuturnya.

Galaxy Tab S8 Ultra menghadirkan pengalaman tablet premium yang belum pernah ada di Galaxy Tab sebelumnya. Dengan layar Super AMOLED 14,6 inci yang ekspansif dan refresh rate 120Hz, tablet ini juga hadir dengan bezel tertipis Galaxy Tab pada 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang benar-benar imersif.

Baca juga : HUAWEI Resmi Hadirkan Dua Laptop Premium di Indonesia

Dilengkapi dengan kamera depan ganda 12MP yang mumpuni, Galaxy Tab S8 Ultra juga mentransformasi pengalaman video call dengan kualitas video 4K profesional. Galaxy Tab S8 Ultra memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, dan ketiga model menawarkan penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD opsional.

Masyarakat Indonesia telah dapat turut serta #RedefineWorkandPlay, menikmati partner kerja dan bermain baru dengan Galaxy Tab S8 series lewat pre-order yang telah dimulai pada 9 Februari 2022 dan akan berlangsung sampai 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id. Model yang tersedia yaitu: - Galaxy Tab S8 tersedia dengan harga Rp9.999.000 untuk varian Wifi pada warna Graphite, dan Rp 12.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold. Galaxy Tab S8+ tersedia dengan harga Rp16.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold. Galaxy Tab S8 Ultra tersedia dengan harga Rp19.999.000 untuk varian 5G pada warna Graphite.

Baca juga : Lai Shevon Jemie, Resmi Jadian Di Bali

Untuk setiap pembelian Galaxy Tab S8 series selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan bonus senilai total hingga Rp 6.098.000 yaitu bundling Book Cover Keyboard, perlindungan Samsung Care+ 6 bulan, dan kesempatan memperoleh cashback bank pilihan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.