BREAKING NEWS
 

Gran Meliá Lombok Pelopor Real Estat dan Perhotelan Ramah Lingkungan

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 24 Maret 2022 09:54 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Invest Islands, perusahaan realestat Asia, telah meluncurkan Gran Meliá Lombok, sebuah resor yang berlokasi di tepi pantai dan lereng bukit adalah maha karya dengan desain bergaya mewah dan ramah dengan lingkungan tropisnya dengan gaya Spanyol tanpa meninggalkan warisan kekayaan budaya Lombok dan Indonesia. Saat ini Gran Meliá Lombok Spa &Resort sedang dibangun, dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2024.

"Di Invest Islands, visi kami adalahuntuk menampilkan keindahan kepulauan Indonesia yang menakjubkan dan memberikan perkembangan luar biasa yang meningkatkan profil tujuan mereka. Kami ingin membuka pulau-pulau yang belum dijelajahi dan mendorong manfaat bagi setiap pemangku kepentingan, mulai dari masyarakat adat hingga investor internasional. Gran Meliá Lombok adalah contoh yang bagus dari strategi ini. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan semua mitra kami untuk menghidupkan proyekbergengsi ini dan untuk meningkatkan investasi di pantai selatan Lombok yang menakjubkan,"kata Co-Founder, Invest Islands Kevin Deisser, dalam keteranfan tertulisnya pada media.

Adsense

Baca juga : Beko Komitmen Lahirkan Produk Rumah Tangga yang Ramah Lingkungan

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan Gran Meliá Lombok kepada dunia. Sejak Invest Islands didirikan pada tahun 2015, kami telah bergabung dengan beberapa arsitek terkemuka di Asia untuk mengembangkan proyek-proyek luar biasa, dari vila-vila mewah dan suite tenda hingga tempat tinggal kontemporer dan resor bintang lima. Dengan memadukan pemandangan alam yang indah dengan desain kontemporer dan tanggung jawab sosial perusahaan, kami meningkatkan standar untuk real estat dan perhotelan yang berkelanjutan di Indonesia," tambah Jack Brown, Co-Founder, InvestIslands.

Sementara Vice President Development – Asia Pacific, Meliá Hotels International, Gonzalo Maceda menuturkan, Gran Meliá Lombok adalah proyek baruyang luar biasa yang akan memperkenalkan merek kami yang paling eksklusif kepantai Selatan Lombok yang sedang naik daun. Dengan vila dan tempat tinggalnya yang mencolok, layanan kelas dunia, dan pemandangan laut yang tak ada habisnya, kami yakin bahwa proyek ini akan menangkap imajinasi para tamu kelas atas yang mencari pengalaman.

Baca juga : KTT G20, Bali Disulap Jadi Kawasan Ramah Lingkungan Dan Hijau

"Ini akan melengkapi Gran Meliá Jakarta dengan sempurna,hotel andalan kami di ibukota Indonesia. Kami senang dapat bekerjasama dengan Invest Islands di properti bergengsi ini dan berharap dapat menyambut tamu pertama kami pada tahun 2024," ucap Gonzalo.

Gran Meliá Lombok adalah proyek yang menginspirasi. Ini seperti memberi kami kanvas kosong yang indah – hamparan tanah yang alami untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa. Sebagai perusahaan Indonesia, kami telah berusaha untuk mengintegrasikan elemen lokal ke dalam desain, termasuk bahan organik dan konsep otentik yang mencerminkan warisan budaya Lombok yang kaya. PTI Architects telah membuat resor mewah di seluruh dunia, dari Bali hingga Maladewa, tetapi Gran Meliá Lombok adalah salah satu proyek kami yang paling menarik hingga saat ini, pungkas PTI Architects Doddy Tjahjadi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense