BREAKING NEWS
 

Jaya Kreasi Indonesia Kenalkan Produk Canggih Di GIIAS 2022

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 17 Agustus 2022 17:30 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jaya Kreasi Indonesia ikut meramaikan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ICE BSD, Tangerang, 11 hingga 21 Agustus 2022.

Perusahaan penyedia kaca film sekaligus sole distributor LLumar Window Film ini pamerkan berbagai produk unggulannya di GIIAS.

Perusahaan juga memperkenalkan corporate brand, JKIND. Sales Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata mengungkapkan, perusahaan sudah lebih dari 20 tahun menyediakan produk kaca film dengan standar global.

Hadirnya JKIND untuk makin mengenalkan brand produk unggulan yang dimiliki yaitu, LLumar, CPF1, Sunmaster, Duratect, dan UNIGLOBE.

Baca juga : Segway Luncurkan Skuter Listrik Canggih dengan Featur AI di GIIAS 2022

"Inovasi kami dengan menghadirkan produk-produk yang dapat meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan," kata Herrys dalam keterangannya, dikutip Rabu (17/8).

Ia optimis, pameran otomotif juga turut serta mendorong peningkatan penjualan produknya. "Pada gelaran GIIAS kali ini kami membawa berbagai produk unggulan," imbuhnya.

Adsense

Tiga produk unggulan yang dapat menjadi pilihan bagi kendaraan konsumen di GIIAS yaitu LLumar STRATOS Series. Yaitu, produk kaca film premium yang menggunakan Hybrid Matrix Technology yang menjadikan kaca film Double Nano Ceramic sangat maksimum dalam menolak panas matahari.

Ada juga CPF1 Black Security merupakan pelopor produk kaca film dengan fungsi ganda. Kaca film ini memiliki fungsi sekaligus sebagai security film dan solar control film.

Baca juga : Macan Putih Kembali Diperkuat Bek Asal Brasil

Produk CPF1 Black Security juga bersifat non metalized sehingga tentunya juga tidak akan mengganggu sinyal gadget, GPS, dan OBU (On Board Unit).

"CPF1 Black Security selain memiliki fungsi penolakan panas matahari juga mampu mencegah pecahan kaca berhamburan saat kaca pecah," ungkapnya. 

Produk lainnya adalah Duratect Paint Protection Film. Yaitu, lapisan film yang diaplikasikan pada cat atau bodi mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat original mobil. Lapisan film ini dapat memberikan perlindungan menyeluruh untuk cat mobil dari goresan, kontaminasi dan noda.

Selain menghadirkan produk-produk yang berkualitas, perusahaan juga memanfaatkan teknologi QR Code untuk mengecek keaslian produk. Terakhir, teknologi QR Code pada kaca film juga sudah terintegrasi dengan sistem e-warranty.

Baca juga : Tiba Di Indonesia, Kejagung Langsung Seret Surya Darmadi Alias Apeng

"Sehingga konsumen lebih mudah dalam mengakses sistem e-warranty. Inovasi dan kepuasan pelanggan merupakan komitmen utama kami untuk terus melayani masyarakat Indonesia,” tukas Herrys. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense