BREAKING NEWS
 

Minyak Telon Habbie Raih Penghargaan Brand Champion 2023

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Selasa, 31 Januari 2023 10:35 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Habbie Raih Penghargaan Brand Champion 2023 Habbie merupakan brand Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih yang memiliki komposisi 100 % alami. Sebelumnya Habbie telah meraih MURI dan kini meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2023.

CEO Habbie, Novita Anggraeni dalam keterangan tertulisnya pada media, Selasa (31/1) mengatakan, Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih Habbie memiliki berbagai manfaat diantaranya dapat digunakan untuk menghangatkan badan, mengurangi gatal akibat gigitan nyamuk, mengatasi kemerahan, meredakan gejala masuk angin, dan sebagai wewangian. Memiliki 30 varian Telon dan 12 varian Minyak Kayu Putih ini sudah tercatat dalam BPOM dan dijamin aman serta dapat digunakan dari anak-anak hingga dewasa.

Adsense

Baca juga : Giat Bangun Desa Budaya, Kemendes PDTT Beri Penghargaan Buat Pemprov DIY

Novita menjelaskan, Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih Habbie dapat membantu menenangkan anak dari usia bayi bahkan untuk orang dewasa karena memiliki aroma yang membuat rileks serta hangat yang merata. Selain itu kandungan Habbie dijamin aman karena diperkuat dengan berbagai penghargaan yang diperoleh yaitu MURI dan Indonesia Brand Champion 2023.

"Habbie diberikan penghargaan Brand Champion of the Year atas inovasi yang telah berhasil dilakukan sepanjang tahun 2022, yakni sebagai Telon dengan Varian Terbanyak di Dunia," ungkap Novita pada acara Infobrand Forum 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Susilowati Ningsih dalam Infobrand Forum baru-baru ini di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Baca juga : Top, Bank DKI Sabet Penghargaan Corporate Reputation Terbaik Tahun 2023 

“Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023 diberikan kepada perusahaan-perusahaan dan brand yang telah berhasil menghadapi tantangan di tahun 2022," ungkap CEO Infobrand, Membuat Bayi Nyenyak dengan Habbie Aromatic Oil Habbie juga telah tersertifikasi Halal dan BPOM sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya. Walaupun memiliki wangi seperti parfum namun Habbie tidak mengandung bahan kimia apapun.

Sebagai tambahan, Habbie dapat ditemukan di toko online seperti Shopee, Tokopedia, dan berbagai platform online lainnya. Selain toko online Habbie juga telah tersedia di toko-toko offline baby shop di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lain di Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense