BREAKING NEWS
 

Memilih Produk Kecantikan yang Ramah Lingkungan

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Minggu, 6 Desember 2020 11:47 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Produk kecantikan dan kesehatan kulit telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia. Dengan beragamnya pilihan produk yang ditawarkan, pengguna harus sadar betul terhadap produk yang dipilih, termasuk pula kandungan yang ada di dalamnya.

Hal tersebut dikatakan Skincare Enthusiast Danang Wisnu, pada diskusi C Channel Class: Be An Expert for Your Skin, yang merupakan hasil kolaborasi antara Sekretariat Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), Yayasan Madani Berkelanjutan dan C Channel Indonesia 

Adsense

Baca juga : Temu Diskusi Ahli Sepakat Produk Nikotin Alternatif Lebih Rendah Risiko

"Tujuan utama dari C Channel Class Vol. 5 adalah mengedukasi peserta terkait komoditas ramah lingkungan dan ramah sosial dalam produk kecantikan, serta bagaimana penggunaan komoditas tersebut tidak lepas dari beragam aspek kehidupan lainnya" jelas Danang dalam rilisnya pada rmco.id.

C Channel Class ini diharapkan dapat memancing lebih banyak diskusi mengenai komoditas ramah lingkungan dan ramah sosial, khususnya di sektor kecantikan dan kesehatan, agar kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pengkonsumsian produk berbasis komoditas lokal ramah lingkungan ramah sosial semakin meningkat, tutur Danang. 

Baca juga : Dirjen Perumahan Gencarkan Green Economy Di Rumah Susun

Dalam diskusi ini, turut hadir beberapa pembicara yang ahli di bidangnya; Danang Wisnu, Skincare Enthusiast; Ratna Kirana, Beauty Blogger; Ratu Ommaya, PR & Community Manager The Body Shop Indonesia; dan Devina Wijaya, Chief Marketing Officer N’ Pure  Official. Selain itu, perwakilan mitra pembangunan yang secara konsisten ikut mendorong praktik ramah lingkungan ramah sosial di Indonesia juga akan berbagi perspektif dalam C Channel Class Vol. 5, diantaranya Tiur Rumondang, Country Director RSPO Indonesia; Chandra Panjiwibowo,  Director Asia Pacific Rainforest Alliance; Dippos Naloanro Simanjuntak, Chairman Sustainable Spices Initiative Indonesia; dan Ibrahim Gulagnar, Deputi Sekretaris Jenderal Serikat Petani Kelapa Sawit. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense