BREAKING NEWS
 

Panasonic Melalui NanoeTM X Jadikan Hunian SAVASA dan Lingkungan Lebih Sehat

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 21 Januari 2021 14:32 WIB
Ilustrasi hunian SAVASA yang telah dilengkapi teknologi nanoeTM X panasonic

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. PanaHome Deltamas Indonesia yang merupakan bagian dari Grup Panasonic, hunian dengan pengembangan smart-township dengan rumah yang dilengkapi produk-produk Panasonic, mempersembahkan kampanye “Magic Air Invitation” dari 23 Januari 2021 sampai 14 Maret 2021.

Direktur PanaHome Deltamas Indonesia, Takaya Motooka dalam rilisnya menuturkan, Pandemi virus corona ini telah mempengaruhi khalayak ramai dalam banyak hal, salah satunya adalah perubahan dimana masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah. Seiring dengan perubahan gaya hidup ini, banyak orang menjadi lebih peduli akan udara yang mereka hirup dan ingin meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Adsense

Baca juga : Semoga Pemulihan Ekonomi Dapat Berjalan Lebih Cepat

"Kami ingin berbagi dengan pelanggan tentang peningkatan besar terhadap kualitas udara di dalam rumah melalui 3 karakteristik unik. (1) Sistem Ventilasi, (2) Adopsi metode WPC pada konstruksi panel beton kedap udara, dan (3) penggabungan teknologi nanoeTM X yang dapat menghambat virus corona. Melalui kampanye ini, kami ingin mengetahui reaksi dan masukan pelanggan kami terhadap "RUMAH ANTI VIRUS" ungkapnya

Setiap pelanggan atau konsumen yang akan melihat hunian akan diantar menggunakan kendaraan Grab yang terpasang alat penghasil nanoeTM X menuju SAVASA, dengan teknologi udara dalam ruangan berkualitas tinggi dari Panasonic di SAVASA.

Baca juga : Pakar Militer: Penunjukan Herindra Jadi Wamenhan Sangat Tepat

"Tujuan kami adalah untuk menyediakan rumah dengan kualitas udara dalam ruangan dimana keluarga dapat tinggal, bekerja, dan bermain dengan nyaman.” jelas Takaya.

Dengan teknologi nanoeTM X dari panasonic yang di pasang dihunian Unit SAVASA, dipastikan mampu menekan dan menghambat virus corona baru, tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense