Dark/Light Mode

Panasonic Melalui NanoeTM X Jadikan Hunian SAVASA dan Lingkungan Lebih Sehat

Kamis, 21 Januari 2021 14:32 WIB
Ilustrasi hunian SAVASA yang telah dilengkapi teknologi nanoeTM X panasonic
Ilustrasi hunian SAVASA yang telah dilengkapi teknologi nanoeTM X panasonic

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. PanaHome Deltamas Indonesia yang merupakan bagian dari Grup Panasonic, hunian dengan pengembangan smart-township dengan rumah yang dilengkapi produk-produk Panasonic, mempersembahkan kampanye “Magic Air Invitation” dari 23 Januari 2021 sampai 14 Maret 2021.

Direktur PanaHome Deltamas Indonesia, Takaya Motooka dalam rilisnya menuturkan, Pandemi virus corona ini telah mempengaruhi khalayak ramai dalam banyak hal, salah satunya adalah perubahan dimana masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah. Seiring dengan perubahan gaya hidup ini, banyak orang menjadi lebih peduli akan udara yang mereka hirup dan ingin meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Berita Terkait : Panasonic Hadirkan Teknologi Nanoe X Di 5.500 GrabCar

"Kami ingin berbagi dengan pelanggan tentang peningkatan besar terhadap kualitas udara di dalam rumah melalui 3 karakteristik unik. (1) Sistem Ventilasi, (2) Adopsi metode WPC pada konstruksi panel beton kedap udara, dan (3) penggabungan teknologi nanoeTM X yang dapat menghambat virus corona. Melalui kampanye ini, kami ingin mengetahui reaksi dan masukan pelanggan kami terhadap "RUMAH ANTI VIRUS" ungkapnya

Setiap pelanggan atau konsumen yang akan melihat hunian akan diantar menggunakan kendaraan Grab yang terpasang alat penghasil nanoeTM X menuju SAVASA, dengan teknologi udara dalam ruangan berkualitas tinggi dari Panasonic di SAVASA.

Berita Terkait : Benamkan Teknologi Nanoe X, Kolaborasi Panasonic dan Grab Beri Rasa Nyaman

"Tujuan kami adalah untuk menyediakan rumah dengan kualitas udara dalam ruangan dimana keluarga dapat tinggal, bekerja, dan bermain dengan nyaman.” jelas Takaya.

Dengan teknologi nanoeTM X dari panasonic yang di pasang dihunian Unit SAVASA, dipastikan mampu menekan dan menghambat virus corona baru, tutupnya. [ARM]