BREAKING NEWS
 

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Baru” Taste of Japan”

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Senin, 28 Juni 2021 22:31 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan menu LTO (Limited Time Offer) baru yang dijual dalam waktu terbatas, , yaitu  Taste of Japan yang tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai dari 29 Juni 2021. 

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia mengatakan bahwa Taste of Japan terinsipirasi dari menu-menu dari negeri Sakura  dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup yang ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru

Adsense

Baca juga : Akrabkan Dua Negara Lewat Makanan

" Rangkaian Menu Burger dan Fries tersedia mulai dari 29 Juni 2021,  Sedangkan untuk rangkaian menu es krim tersedia mulai dari 18 Juni 2021 selama 24 Jam di semua store McDonald’s,”tuturnya.

Menu Taste of Japan diantaranya : 
•    Beef Yakiniku Tamago Burger
Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah nikmatnya telur yang disajikan dalam setangkup roti lembut. Beef Yakiniku Tamago Burger akan dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 31.818 (sebelum pajak) atau dengan paket berisi Burger dengan Spicy Nori McShaker Fries dan Sakura Fizz mulai dari Rp 54,545 (sebelum pajak).
•    McSpicy Yakiniku Burger
Burger daging paha ayam pedas dengan nori (rumput laut) dan irisan kol, yang dilengkapi saus yakiniku dan saus McChicken yang disajikan dalam setangkup roti lembut. McSpicy Yakiniku Burger akan dijual dengan harga mulai dari Rp 40,000 (sebelum pajak) atau dengan paket berisi Burger dengan Spicy Nori McShaker Fries dan Sakura Fizz mulai dari Rp 60,909 (sebelum pajak).
•    Fish Fillet Yakiniku Burger
Burger dengan fillet ikan dengan kombinasi saus yakiniku dan saus mayo, yang disajikan dengan nori (rumput laut) dan irisan kol dalam setangkup roti yang lembut. Fish Fillet Yakiniku Burger akan dijual dengan harga mulai dari Rp 29,545 (sebelum pajak) atau dengan paket berisi Burger dengan Spicy Nori McShaker Fries dan Sakura Fizz mulai dari Rp 50,000 (sebelum pajak).
•    Spicy Nori McShaker Fries
French Fries mcD yang dibumbui dengan bumbu siap pakai yaitu Spicy Nori McShaker yang gurih pedas. Menu ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp 17,273 untuk a la carte
•    Matcha McFlurry
Es krim vanilla McD dengan campuran the hijau khas Jepang. Tersedia dengan dua pilihan topping, yaitu Oreo atau Matcha Cookies berbentuk bintang. Matcha McFlurry akan dijual dengan harga Rp 14.091.
•    Sakura Fizz
Minuman dengan rasa lemon yang bersoda diberikan topping sakura yang berasal dari buah buahan berry. Sakura Fizz akan dijual dengan harga mulai dari Rp 11.818.
•    Frosted Matcha Black Waffle Cone
Saus Matcha yang membeku di atas vanilla ice cream yang disajikan dengan waffle cone berwarna hitam serta terdapat biskuit Oreo Strawberry.

Baca juga : Garuda Hanya Layani Kargo Ke Hong Kong

Rangkaian Menu Minuman Matcha di McCafe :

•    Iced Café Matcha Fushion
Minuman dengan perpaduan unik antara teh hijau, susu, dan McCafe esspresso. Iced Café Matcha Fushion dengan ukuran regular akan dijual dengan harga Rp 30,000 (sebelum pajak). Menu ini hanya tersedia di McCafe.
•    Hot/Iced Matcha Latte 
Minuman perpaduan teh hijau dengan susu. Hot Matcha Latte dengan ukuran regular akan dijual dengan harga Rp 22,727 dan Rp 28,182 untuk Iced Matcha Latte (sebelum pajak). Menu ini hanya tersedia di McCafe.
•    Matcha Frappe
Ice blended the hijau khas Jepang dengan susu segar. Dijual dengan harga mulai dari Rp 31,818 (sebelum pajak). Menu ini hanya tersedia di McCafe.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense