BREAKING NEWS
 

INAYES-JXB Menargetkan 1.000 Orang per Hari di Vaksin

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Rabu, 18 Agustus 2021 05:30 WIB
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia Youth Economic Society (INAYES) dan Jakarta Experience Board (JXB)/ PT Jakarta Tourisindo berkolaborasi dalam program vaksinasi di Sentra Vaksinasi INAYES menyediakan kuota 1.000 orang per hari yang menargetkan anak usia 12 tahun ke atas dan juga dewasa. Terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan ke lokasi sentra vaksin pada (15/8) lalu.

Ketua Umum Indonesia Youth Economic Society (INAYES), Aldi Dwi Prastianto mengatakan dengan tema “Sehatlah Indonesiaku”, kegiatan ini menjadi wujud kepedulian INAYES terhadap isu kebangsaan dan mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

Adsense

Baca juga : Kapolri Launching Gerakan Vaksin Merdeka

“Kegiatan vaksinasi ini menjadi bentuk upaya kolaborasi dan partisipasi sebagaimana yang telah digaungkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menjadikan Jakarta sebagai Kota Kolaborasi,” ujar Aldi.

Hal senada dikatakan Direktur Utama JXB Novita Dewi sepakat dengan upaya kolaborasi dalam program percepatan distribusi vaksin.

Baca juga : PAM Jaya Buka Sentra Vaksinasi Di Kelurahan SemananĀ 

“Upaya kolaborasi telah terbukti sukses dalam mengelola pandemi di Jakarta. Salah satunya adalah prestasi DKI Jakarta yang telah melampaui target jumlah vaksinasi,” ujar Novita.

Sebagai tambahan JXB sendiri telah menorehkan catatan pengalaman dalam penyelenggaraan sentra vaksinasi. Dalam beberapa waktu terakhir, JXB telah menjalin berbagai kolaborasi dalam penyelenggaraan sentra vaksin diantaranya Sentra Vaksin Bersama Jakpro di Cengkareng, Sentra Vaksin JXB di Gedung Nyi Ageng Serang, Sentra Vaksin Bersama HIPMI di Muara Baru, Sentra Vaksin Bersama Sarana Jaya di Sarana Square dan lain sebagainya. Sentra Vaksin INAYES menyediakan dua jenis vaksin, yaitu Sinovac yang diutamakan bagi anak usia di atas 12 tahun dan ibu hamil serta jenis Astrazeneca bagi usia dewasa. Kedua vaksin telah terbukti aman dan halal untuk digunakan sehingga masyarakat tidak perlu memilih-milih jenis vaksin yang disuntikkan. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense