BREAKING NEWS
 

Harapan Ganjar, Tol Semarang-Demak Bisa Dorong Perekonomian Jateng

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 27 November 2021 17:28 WIB
Presiden Komisaris PTPP (Persero) Tbk. Andi Gani Nena Wea bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2, Jumat (26/11). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen Andi Gani Newa menjelaskan, jalan tol Semarang-Demak Paket 2 yang dibangun PT Pembangunan Perumahan merupakan bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN) yang memiliki panjang lintasan 16,31 kilometer dimulai dari Sayung STA 10+394 hingga dengan STA 26+704.

Baca juga : Proyek Tol Semarang-Demak Seksi II Ditarget Rampung Saat Sumpah Pemuda 2022

Proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2022 mendatang. Hingga pekan kedua November 2021 proyek pembangunan jalan tol Semarang-Demak telah mencapai 58,55 persen.

Baca juga : Siti Fauziah: Teknologi Tak Bisa Gantikan Peran Guru

"Pembangunan proyek jalan tol ini sangat menerapkan performance QHSE dimana sampai saat ini nihil kecelakaan proyek (zero fatality)," beber Andi Gani. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense