Dark/Light Mode

Puji Keindahan Tana Toraja, Sandiaga: Wisata Cukup Di Indonesia Aja...

Selasa, 23 November 2021 10:14 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat menikmati pemandangan di Lolai, atau daerah yang dijuluki Negeri di Atas Awan, Tojara Utara. (Foto: Instagram)
Menparekraf Sandiaga Uno saat menikmati pemandangan di Lolai, atau daerah yang dijuluki Negeri di Atas Awan, Tojara Utara. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan. Sandi, sapaan Sandiaga Uno, memilih menginap di Lolai atau daerah yang dijuluki Negeri di Atas Awan. Lokasinya berada di Kabupaten Toraja Utara.

Sandi menginap pada Minggu (21/11) malam, usai hujan deras mengguyur wilayah yang mempunyai sejumlah objek wisata andalan itu.

Berita Terkait : Tumbuhkan Kesadaran Sampah Sejak Dini, Mondelez Indonesia Ajak Siswa SD

Keesokan paginya, Senin (22/11), Sandi menyempatkan memandangi bentangan awan putih di kawasan penginapan To' Tombi, sambil berbincang sejenak dengan pihak Dinas Pariwisata Toraja.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menyebut, keindahan Lolai merupakan karunia terbesar dari Tuhan yang harus disyukuri.

Berita Terkait : Bangganya Sandiaga, Ubud Dinobatkan Jadi Kota Wisata Terbaik Keempat Di Dunia

"Pemandangan kayak gini juga ada di New Zealand. Tetapi jika di Indonesia juga ada, ngapain ke luar negeri. Cukup di Indonesia aja," ujar Sandi, dalam siaran pers, Senin (22/11). 
 Selanjutnya