BREAKING NEWS
 

Hoaks, Kabar Prabowo Tak Ambil Gaji

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : KRISTANTO
Kamis, 31 Oktober 2019 20:53 WIB
HORMAT GERAK: Prabowo Subianto memberi hormat kepada Menko Polhukam Mahfud MD jelang sidang kabinet di Istana, Kamis (31/10). Foto: Randy Tri

RM.id  Rakyat Merdeka - Publik kecele. Kabar bahwa Prabowo Subianto tak akan mengambil gajinya selama menjadi Menteri Pertahanan ternyata hoaks. 

Hal ini ditegaskan Prabowo di Istana Kepresidenan, Kamis (31/10). ”Saya enggak tahu (berita) dari mana itu. Pokoknya, masa kami tidak terima gaji? Kami akan terima gaji dan itu kami pakai untuk sebaik-baiknya," kata Prabowo. 

Adsense

Baca juga : Ujian Pertama Prabowo: Diplomasi Di AS

Prabowo juga menyatakan akan menggunakan mobil dinas hingga rumah dinas. Prabowo juga akan tetap tinggal di rumahnya di Bukit Hambalang, Bojong Koneng, Bogor. Ia hanya akan sesekali akan menggunakan rumah dinas.

"Undang-undang mengatakan begitu, kami terima," ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Baca juga : Sambangi Mabes TNI, Prabowo Janji Perkuat Alutsista

Sebelumnya jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, lewat tweet akun Twitter pribadinya, menginformasikan, Prabowo tak akan mengambil gaji selama menjadi orang nomor satu di Kementerian Pertahanan.

Dhanil saat itu menulis, "Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak @prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai menteri di @Kemhan_RI adalah BENAR. Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan negara," tulis Dahnil. [DNU]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense