BREAKING NEWS
 

Menpora Minta HMI Mengembangkan Jiwa Wirausaha

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 1 November 2019 18:30 WIB
Menpora Zainudin Amali saat meletakan batu pertama pembangunan Graha Insan Cita Manado (Gedung Sektetariat HMI) di Graha Insan Cita Manado, Pangiang, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (1/11). (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Zainudin Amali minta kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengembangkan jiwa wirausaha. Harapannya, di masa depan mahasiswa Islam tidak bergantung pada orang lain.

"Tantangan ke depan sangat luar biasa, persaingan banyak. Kalau berwirausaha, tidak akan bergantung pada orang lain,"  kata Menpora Zainudin Amali saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Graha Insan Cita Manado (Gedung Sektetariat HMI) di Graha Insan Cita Manado, Pangiang, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (1/11).

Adsense

Baca juga : AC Milan Menang, Pioli Girang

Dikatakannya, dengan membuka lapangan kerja sendiri, tentu bisa saling berbagi dengan sesama kader HMI. "Saya yakin kader HMI pasti bisa membuka lapangan kerja dengan berwirausaha," tambahnya didampingi Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah dan Staf Ahli Menpora Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal.

Keberadaan aula HMI dijelaskan politisi Golkar ini, bisa menjadi sarana kader HMI berhimpun menelurkan gagasan untuk bangsa dan negara. Ia juga minta dukungan seluruh kader HMI agar bisa melaksanakan tugasnya sebagai Menpora.

Baca juga : Menteri Syahrul Minta Penyuluh Dorong Gerakan Pembangunan Pertanian

"Kementerian ini tidaklah besar tetapi tanggungjawab yang diberikan oleh Presiden pada saya khususnya di bidang olahragaan tantangannya berat. Oleh karena itu Mohon doanya baik dari KAHMI maupun dari HMI, agar saya bisa melaksanakan ini," tutupnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense