BREAKING NEWS
 

Pemkot Depok Dukung Pasar Digital UMKM

Reporter & Editor :
MUHAMMAD RUSMADI
Rabu, 28 April 2021 17:28 WIB

 Sebelumnya 
Ajakan juga disampaikan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, agar UMKM dapat memanfaatkan berbagai peluang guna memaksimalkan penjualannya produknya. Salah satunya, dengan berjualan secara dalam jaringan atau online.

Dengan berjualan secara online, produk UMKM dapat dikenal oleh banyak orang dari berbagai daerah. Dengan begitu, imbuhnya, keuntungan yang diperoleh juga semakin besar.

Baca juga : Komisi II DPR Dukung Penguatan BPIP

"Pemasaran kita pun bisa lebih terjangkau oleh banyak orang, tidak hanya sebatas di sekitar tempat kita berjualan saja," tutur Imam, saat pembukaan webinar Nyok Bangkit UMKM Depok, Senin (26/4).

Webinar dalam rangkaian ini akan membahas lima topik seputar keilmuan untuk mendukung para pelaku UMKM. Topik yang akan dikupas antara lain mengenai teknik copywriting, optimasi channel penjualan melalui Pasar Sedekah, miliki restoran tanpa modal besar, strategi dan cara bangkit di era new normal, dan apa saja yang harus disiapkan oleh pelaku UMKM di era new normal ini.

Baca juga : Gandeng Facebook, Kadin Gelar Pelatihan Digitalisasi UMKM

"Pemkot Depok berharap, dengan acara dalam rangka HUT Depok ini, dapat menimbulkan semangat pelaku UMKM di Depok untuk kembali optimistis dan bangkit dalam menjalankan bisnisnya," pungkas Imam. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense