BREAKING NEWS
 

Hari Ini, Jokowi Resmikan Pabrik Biodiesel Dan Jembatan Sei Alalak, Serta Tinjau Vaksinasi Di Kalsel

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 21 Oktober 2021 09:38 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pagi ini, Presiden Jokowi bertolak ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka kunjungan kerja, untuk meresmikan pabrik, jembatan, dan meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Jokowi bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Baca juga : Ke NTT, Jokowi Siap Resmikan Penggabungan Pelindo Dan Terminal Multipurpose Di Labuan Bajo

Setibanya di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Presiden langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tanah Bumbu, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Adsense

Di Kabupaten Tanah Bumbu, Presiden diagendakan untuk meresmikan pabrik biodiesel.

Baca juga : Hari Ini, Jokowi Groundbreaking Pabrik Smelter PT Freeport Indonesia Di Gresik

Setelah itu, Presiden Jokowi akan menuju Kota Banjarmasin, untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar di halaman RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga akan menyapa para peserta vaksinasi melalui konferensi video di beberapa kabupaten dan kota se-Provinsi Kalsel.

Baca juga : Kunker Ke Sorong, Presiden Tanam Jagung Hingga Tinjau Vaksinasi Covid-19

Dilanjutkan dengan meresmikan Jembatan Sei Alalak di Kota Banjarmasin.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo turut mendampingi Jokowi dalam kesempatan tersebut. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense