Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kunker Ke Sorong, Presiden Tanam Jagung Hingga Tinjau Vaksinasi Covid-19

Senin, 4 Oktober 2021 08:49 WIB
Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (3/10). (Foto: BPMI Setpres/Kris)
Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (3/10). (Foto: BPMI Setpres/Kris)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sorong, Papua Barat, Senin (4/10).

Jokowi dijadwalkan akan melakukan penanaman benih jagung di Kelurahan Klamesen, Kabupaten Sorong..

Baca juga : Puan Dorong Percepatan Vaksinasi Di Papua

Berdasarkan keterangan pers dari Sekretariat, Jokowi bersama rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong pada Minggu, (3/10), usai menyelesaikan rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Selain menanam benih jagung, Jokowi juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar, masyarakat umum, dan lansia. Adapun vaksinasi massal tersebut digelar di Gedung Serbaguna Yonif Raider Khusus 762/VYS, Kecamatan Sorong Timur, Kota Sorong.

Baca juga : Buka Perbatasan Mulai November, Australia Juga Mau Akui Vaksin Sinovac

Presiden juga diagendakan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Papua Barat yang akan digelar di Kantor Wali Kota Sorong. 

Pada siang harinya, Presiden dan rombongan terbatas akan menuju Bandar Udara (Bandara) Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta. 

Baca juga : Bupati Tangerang Tinjau Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal

Turut mendampingi Presiden, Ketua DPR,  Puan Maharani, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia, serta Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.