BREAKING NEWS
 

Presiden Singapura Halimah Yacob Positif Covid

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 4 Juli 2022 20:12 WIB
Presiden Singapura Halimah Yacob (Foto: Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Singapura Halimah Yacob mengumumkan dirinya positif Covid-19, dengan gejala ringan mirip flu.

"Bersyukur, saya sudah divaksin dan disuntik booster. Semoga, saya bisa segera pulih kembali. Mohon maaf, saya tak bisa menghadiri beberapa event penting pekan ini," kata Halimah via akun Facebook, Senin (4/7).

Adsense

Baca juga : Sekjen Gerindra: Adab Terima Kasih Dalam Politik Mulai Hilang

 

 

Baca juga : Puan: RUU KIA Segera Disahkan Jadi Inisiatif DPR

Channel News Asia menyebut, sebelum dinyatakan positif Covid, Halimah menghadiri acara National University of Singapore (NUS) Bukit Timah Homecoming, dalam rangka Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum di kampus tersebut, Sabtu (1/7).

Dia juga memimpin parade Hari Angkatan Bersenjata Singapura (SAF) pada Jumat (2/7). Pawai tersebut dihadiri oleh lebih dari 2.000 Prajurit  Siap Tempur SAF (NSmen), serta Prajurit Nasional Penuh Waktu (NSF) dan Reguler. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense