BREAKING NEWS
 

Duta Besar Indonesia Untuk Sri Lanka Dewi Gustina Tobing

Senang Ikut Lomba 17 Agustus Di Colombo

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 10 Agustus 2022 07:05 WIB
Dubes Dewi Gustina Tobing berpidato di hadapan para peserta lomba 17 Agustus di KBRI Colombo, Sri Lanka, 7 Agustus 2022. (Foto KBRI Colombo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanggal 17 Agustus menjadi salah satu momen penting bagi masyarakat Indonesia. Termasuk yang tinggal di Sri Lanka, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Masyarakat Indonesia di Sri Lanka, khususnya yang tinggal di Colombo dan sekitarnya, antusias mengikuti lomba perayaan HUT ke-77 RI pada 7 Agustus 2022.

Baca juga : Sukses Hadirkan 10 Ribu Pengunjung Asian Festival 2022

Dalam keterangan resminya, Duta Besar Indonesia untuk Sri Lanka, Dewi Gustina Tobing, mengungkapkan suka citanya dapat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama masyarakat dengan menggelar sejumlah kegiatan lomba.

“Tahun ini kami berkesempatan merayakan HUT Kemerdekaan RI bersama masyarakat Indonesia, setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid,” terang Dubes Dewi.

Baca juga : Promosi Kebudayaan Di TV Terbesar Tunisia

Melalui kegiatan lomba ini, Dubes Dewi merasa, terus membangun ikatan persaudaraan melalui nilai kebersamaan, kerja sama, dan solidaritas antaranggota masyarakat.

Adsense

Meski Pemerintah Sri Lanka telah melonggarkan aturan terkait Covid-19, dalam pelaksanaan kegiatan lomba tetap menyelipkan pesan mengenai pentingnya kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense