BREAKING NEWS
 

Duta Besar China Untuk Indonesia Lu Kang

Dorong Perusahaan China Tunaikan CSR

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Selasa, 1 November 2022 06:32 WIB
Duta Besar China Untuk Indonesia Lu Kang

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamar Dagang China di Indonesia, menyampaikan laporan perdana mengenai pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility) atau CSR perusahaan-perusahaan China di Indonesia periode 2020-2022.

Acara tersebut dihadiri Duta Besar (Dubes) China untuk Indonesia Lu Kang, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Wakil Ketua Kamar Dagang China Liu Cheng, di Jakarta, Jumat (28/10).

Baca juga : Dukung Presidensi G20 Indonesia, Perpusnas Luncurkan Buku Tematik

Acara itu juga dihadiri sekitar 200 peserta lainnya mulai dari kalangan industri, bisnis, akademi hingga lembaga sosial.

Dubes Lu Kang menyebut, laporan itu menunjukkan bahwa selama ini perusahaan Negeri Tirai Bambu selalu aktif terintegrasi dengan masyarakat Indonesia. Memenuhi tanggung jawab sosial, dan memberikan kontribusi penting demi perkembangan ekonomi-sosial Indonesia.

Baca juga : Serahkan 393 Mobil Listrik Untuk KTT G20

“Lewat laporan ini, masyarakat Indonesia bisa memahami perusahaan China di Indonesia secara lebih luas, lebih gamblang, dan lebih menyeluruh,” ucap Lu Kang, dalam keterangan Kedubes China di Jakarta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense