Dark/Light Mode

Duta Besar Singapura Untuk Indonesia Kwok Fook Seng

Sowan Ke Menko Airlangga

Rabu, 26 Oktober 2022 07:30 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) menerima kunjungan Dubes Singapura untuk Indonesia Kwok Fook 
Seng, di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, 
Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2022.(Foto IST)
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) menerima kunjungan Dubes Singapura untuk Indonesia Kwok Fook Seng, di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2022.(Foto IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penguatan kerja sama bilateral terus dilakukan Pemerintah guna menunjang perekonomian nasional. Salah satunya dengan Singapura, yang merupakan negara mitra strategis ekonomi utama Indonesia di bidang perdagangan dan investasi.

Baca juga : Boyong 16 Pengusaha Afrika Ke TEI 2022

Indonesia dan Singapura juga merupakan anggota kunci ASEAN yang memegang peranan penting dalam pertumbuhan kawasan. Sehingga penguatan hubungan antar keduanya, diharapkan dapat turut berdampak bagi kawasan.

Baca juga : Investasi Pusat Data Indonesia Buka Ribuan Lapangan Kerja Baru

Di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kamis (20/10), Menteri Koordinator Bidang (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Singapura untuk Indonesia, Kwok Fook Seng.

Baca juga : Sosialisasi Layanan Kepabeanan Barang Pindahan

Mengawali pertemuan, Airlangga mengucapkan selamat atas penunjukan Kwok sebagai Dubes Singapura untuk Indonesia yang baru. Pada pertemuan itu, mereka membahas mengenai upaya dalam mendorong rencana kerja sama di bidang pengembangan tech talent, melalui penyusunan Nota Kesepahaman (MoU) TechX Programme.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.