BREAKING NEWS
 

Duta Besar Indonesia Untuk China Djauhari Oratmangun

Promo Produk Dalam Negeri Di Ambassadors Forum

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Sabtu, 5 November 2022 06:48 WIB
Dubes Djauhari Oratmangun (kelima kiri) berpose dengan para duta besar negara sahabat di Ambassadors Forum ke-2, Beijing, China, Rabu, 2 November 2022. (Foto KBRI Beijing)

 Sebelumnya 
Dia juga mengapresiasi kerja sama logistik yang dibentuk antara JD.ID dan PT Pos Indonesia.

Dalam forum diskusi, hadir beberapa pembicara dari pejabat setempat. Di antaranya Dirjen Pusat Promosi Pembangunan Global Kerja Sama Pembangunan Internasional China Agen (CIDCAMs), Tang Yi.

Baca juga : BPOM Resmi Luncurkan Vaksin Covid -19 Produksi Dalam Negeri Inavac

Tak ketinggalan, Deputi Dirjen Biro Perdagangan Pemerin￾tah Kota Municipal Beijing Guo Wenjie, Wakil Presiden Research Institute of China Council for the Promotion of International Trade Zhao Ping, (CCPIT), Zhao Ping.

Acara ditutup dengan pemberian plakat penghargaan kepada para Dubes atas kontribusi mereka mempromosikan produk ekspor negaranya ke China.

Baca juga : Sambut Monoarfa Di Resepsi Hari Proklamasi

Dubes Jo secara khusus juga menerima penghargaan pengakuan atas upayanya dalam meningkatkan pengenalan produk ekspor Indonesia kepada konsumen China melalui platform Pavilion Indonesia di JD.Com.

Sebagai perusahaan retailer online dan offline terbesar di China, JD.Com kini memiliki sekitar 70 online national pavilions dari sejumlah negara. Begitu juga Indonesia, yang memanfaatkannya sebagai platform untuk promosi produk-produk impor berkualitas. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense