BREAKING NEWS
 

Diet 100 Hari Santap Makanan Cepat Saji

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Senin, 6 Maret 2023 06:56 WIB
Kevin Maginnis (Fotk TikTok @bigmaccoaching)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kevin Maginnis menjalankan pola diet yang unik. Selama 100 hari, pria asal Tennessee, Amerika Serikat (AS) itu memilih mengonsumsi menu McDonald’s.

Biasanya, orang menganjurkan mengkonsumsi makanan sehat seperti salad dan banyak minum air putih, jika ingin menjaga pola makan. Namun sehari-harinya, Maginnis justru memesan makanan seperti burger, kentang goreng, dan dessert.

Baca juga : ILUNI UI Resmikan 20 Hunian Sementara Untuk Korban Gempa Cianjur

Memang tidak ada aturan baku yang harus diikuti saat diet. Tetapi mereka biasanya menghindari makanan atau minuman dengan gula dan garam yang terlalu banyak. Makanan yang digoreng juga menjadi musuh terbesar.

Menurut Maginnis, selama kurang lebih 100 hari melakukan diet, strateginya berhasil. Dirinya hanya memakan setengah porsi makanan yang ia pesan dari McDonald’s. Dengan cara ini, ia pun bisa memangkas asupan kalori harian.

Baca juga : Macet Di Jakarta Makin Edan

Maginnis juga mengganti minuman soda ke air putih. Ia juga melewati ngemil makanan di antara waktu makan berat.

Adsense

“Ide membatasi kalori seperti ini selalu menjadi andalan saya. Saya dulu pernah menjadi atlet angkat besi dan menjadi petarung di militer. Jadi ada waktunya saat saya harus berhasil mencapai target berat badan dengan memotong kalori,” jelasnya di TikTok.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense