Dark/Light Mode

Pengantar Makanan Terobos Lomba Basket

Selasa, 31 Januari 2023 07:29 WIB
Sang pengantar makanan (jaket kuning) tampak menerobos ke lapangan pertandingan basket.(Foto: Dok. Reuters)
Sang pengantar makanan (jaket kuning) tampak menerobos ke lapangan pertandingan basket.(Foto: Dok. Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertandingan basket perguruan tinggi antara Duquesne dan Loyola sempat dihentikan karena alasan yang aneh. Seorang pengantar makanan, tiba-tiba masuk ke lapangan tanpa izin,saat pertandingan berlangsung. Dia mencari penerima pesanan makanan dari sebuah resto cepat saji.

Insiden tak biasa itu terjadi pada menit keempat babak kedua saat Duquesne menang 72-58 atas Loyola. Awalnya, tak ada yang menyadari kehadiran sang pengantar makanan. Hingga beberapa saat kemudian wasit melihatnya, dan langsung menghentikan pertandingan untuk sementara.

Baca juga : Tingkat Kepatuhan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Cuma 56 Persen

“Saya melihat videonya setelah pertandingan. Kami tertawa terbahak-bahak,” kata Pelatih Duquesne, Kieth Dambrot, dilansir United Press International, kemarin.

Dambrot berkelakar, sang pengantar makanan hanya mengerjakan apa yang harus dikerjakannya. “Dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik,” candanya.

Baca juga : Waspada, Teroris Berkedok Lembaga, Yatim Dan Dhuafa

Insiden itu mengundang komentar di media sosial. Beberapa warganet menyebut, akhirnya sang kurir berhasil menemukan sang pemesan makanan. “Akhirnya dia menemukan pelanggan yang lapar,” canda warganet.  ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.