Dark/Light Mode

Ditato Sama Monyet

Kamis, 9 Februari 2023 06:05 WIB
Monyet milik Funky Matas sedang mentato. (Foto Oddity Central)
Monyet milik Funky Matas sedang mentato. (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditato oleh seniman tato, sudah biasa bagi Funky Matas. Artis dan influencer dari Venezuela itu memakai jasa artis tato yang berbeda dari kebanyakan orang. Yakni Monyet.

Gara-gara aksinya itu, Matas jadi kontroversi di media sosial. Namun dia berdalih, aksi itu untuk membuat logo proyek yang sedang dikerjakannya bersama rekannya.

Baca juga : Ditunggu, Kado Lainnya

“Kualitasnya memang tidak bagus, tapi ini menarik, untuk memperlihatkan kecerdasan hewan itu,” ujar Matas, dilansir Oddity Central, kemarin.

Dia mengaku sudah melakukan semua tindakan pencegahan agar aksi tersebut tidak berdampak negatif bagi si monyet maupun semua orang yang terlibat dalam proyeknya.

Baca juga : Stop Kampanye Negatif

Matas mengaku mendapat inspirasi usai melakukan perjalanan ke Meksiko. Dia kemudian melatih seeokor monyet untuk menjadi seniman tato. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.