BREAKING NEWS
 

Cuci Mobil Di Air Terjun

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 8 Maret 2023 07:06 WIB
Kondisi mobil Arun Pawar yang kemasukan air. (YOUTUBE ARUN PAWAR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Entah apa yang ada di pikiran Arun Pawar, hingga dia ingin mencuci mobilnya di bawah air terjun. Aksinya itu malah berakhir bencana. Air masuk melalui sunroof mobil hingga membanjiri kabin.

Adsense

Baca juga : Pacari Mumi Usia 800 Tahun

Dikutip dari India Times, kemarin, Pawar, YouTuber asal India, belum lama ini melakukan petualangan ke pegunungan di negaranya. Dalam petualangan itu, dia melihat beberapa air terjun di pinggir jalan.

Baca juga : Risma Diomongin Netizen

Kemudian, dia memiliki ide mencuci mobil tepat di bawah air terjun itu. Dalam video di Kanal You￾Tube-nya terlihat, setelah menutup sunroof, Pawar memarkirkan kendaraannya tepat di bawah air terjun. Namun, ternyata air merembes ke dalam kabin dan mulai merusak beberapa perangkat di mobil jenis sport utililty vehicle (SUV) itu. MOnikķnilnya juga berisiko mengalami korsleting. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense