BREAKING NEWS
 

Unik, Bandara di Lithuania Bikin Pohon Natal Dari Barang Sitaan Penumpang

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 14 Desember 2019 13:55 WIB
Pohon Natal unik di Bandara Vilnius, Lithuania. Ornamennya terbuat dari barang sitaan penumpang selama setahun terakhir. (Foto: USA Today/AFP via Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bandara Vilnius, Lithuania menyambut Natal 2019 dengan cara yang unik. Pisau, gunting, korek api, senjata mainan, kotak peluru, pembuka botol, serta benda-benda terlarang disusun menjadi sebuah Pohon Natal.

Semua ornamen Natal unik itu berasal dari barang bawaan penumpang selama pemeriksaan keamanan setahun terakhir.

Adsense

Baca juga : Pelni Buka Rute Padang Sibolga dan Gunung Sitoli

"Kami jamin, Anda belum melihat yang seperti ini. pisau, gunting, korek api, pisau dan segala macam barang berbahaya lainnya - pohon Natal ini memiliki semuanya," tulis Bandara Lithuania itu di LinkedIn, seperti dikutip USA Today, Jumat (13/12).

Pohon Natal ini bukan sekadar hiburan semata. Lebih dari itu, Pohon Natal ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya keselamatan penerbangan.

Baca juga : Januari, Menteri Bambang Siap Lari Kencang

"Kalau tak mau barang-barang Anda menjadi hiasan pohon Natal kami di tahun depan, tolong perhatikan persyaratan bagasi baik-baik. Perjalanan aman," pungkas keterangan tersebut. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense