BREAKING NEWS
 

Raja, Ratu, PM dan Wakil PM Malaysia Kompak Ucapkan Selamat Natal

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : UJANG SUNDA
Rabu, 25 Desember 2019 13:25 WIB
Raja dan Ratu Malaysia (Foto: Instagram Istana Malaysia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah dan Raja Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di Malaysia.      

"Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru. Selamat merayakan hari libur bersama keliarga dan teman terkasih," ujar Raja dan Ratu di akun Instagram mereka dikutip The Star.        

Adsense

Baca juga : Sabtu, Tol Trans Jawa Terapkan Sistem Satu Arah

"Semoga momen ini membawa kebahagiaan, kesejahteraan dan kedamaian untuk kita semua," lanjut ucapan yang diposting Rabu (25/12).      

Perdana Menteri Malaysia (PM) Mahathir Mohamad dan sang istri Siti Hasmah Mohd Ali juga ikutan menyampaikan selamat Natal. Dalam video yang diposting diposting di akun Twitternya, Rabu (25/12), Mahathir mendoakan seluruh warga Malaysia merayakan hari libur dengan tenang.        

Baca juga : Ma`ruf Istirahat Dua Hari

"Kepada semua warga Malaysia, baik warga Malaysia, non warga dan turis asing saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Terima kasih," ujar Mahathir. Video serupa juga diposting di akun Facebook dan Instagramnya.      

Wakil PM Wan Azizah Wan Ismail juga ikut memposting ucapan selamat di akun sosial medianya. "Mari rayakan bersama keluarga dan orang terkasih," ujar Wan Azizah. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense