BREAKING NEWS
 

Masih Diproses Polisi Diraja Malaysia

Dua WNI Jadi Korban Mutilasi Di Malaysia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 21 Februari 2019 17:26 WIB
Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Lebih lanjut Dedi mengharapkan dari hasil percakapan dan komunikasi korban itu, PDRM dapat mengungkap pelaku pembunuhan sekaligus mutilasi terhadap Nuryanto dan anak buahnya, Ai Munawaroh yang juga asal Bandung.

Baca juga : Berita Indonesia Jadi Magnet Di Malaysia

Sebelumnya Polri sudah memastikan bahwa salah satu korban mutilasi yang potongan tubuhnya di temukan di sisi Sungai Buloh, Selangor, Malaysia adalah Nuryanto, pengusaha tekstil asal Bandung.

Baca juga : Baasyir Bebas, Polisi Malaysia Waspada

Kepastian identitas itu diperoleh setelah tim Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polri mengidentifikasi sidik jari dan potongan tubuh korban.

Baca juga : Malaysia Tak Kecewa Dicoret Jadi Tuan Rumah Paralimpik

"Setelah sidik jari jempol kiri diidentifikasi, lalu ada sidik jari pembanding, diketemukan ada 12 titik kesamaan. Sangat akurat menunjukkan korban yang meninggal dunia atas nama Nuryanto," pungkas Dedi.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense