Dark/Light Mode

Wow, Kucing Lagerfeld Kecipratan Warisan 273 Juta Dolar AS

Rabu, 20 Februari 2019 16:11 WIB
Mendiang Karl Lagerfeld bersama kucing kesayangannya, Choupette. (Foto: IG @choupettesdiary)
Mendiang Karl Lagerfeld bersama kucing kesayangannya, Choupette. (Foto: IG @choupettesdiary)

RM.id  Rakyat Merdeka - Siapa kucing terkaya di dunia? Jawabnya adalah Choupette, kucing mendiang Karl Lagerfeld, Direktur Artistik Rumah Mode Chanel dan Fendi sekaligus pengamat mode yang dikenal jenius di industri fashion.

Baca juga : Demi Sambut MBS, PM Modi Langgar Protokoler

Betapa tidak. Kucing yang diadopsi Lagerfeld pada 2011 dari temannya yang baru berusia 7 tahun, Birman. Gosip lainnya menyebutkan, kucing yang diberikan Birman itu, sebenarnya milik model Chanel Baptiste Giabiconi. Sejak itu, Choupette hidup sangat mewah.

Baca juga : Menhan Padrino: Langkahi Mayat Kami

Dialah kucing paling tersohor di dunia, yang sehari-harinya diladeni oleh 2 asisten khusus, seperti dilansir The Sydney Morning Herald. Hebohnya lagi, Choupette juga mewarisi harta senilai 273 juta dolar AS dari desainer asal Jerman yang meninggal dunia di usia 85, pada Selasa (19/2).

Baca juga : Pertama Dibuka Di Palestina, Kelas Bahasa Indonesia Ramai Peminat

Semasa hidupnya, Lagerfeld yang belum pernah menikah dan punya anak hingga akhir hayatnya, pernah menyesali mengapa tak ada pernikahan antara manusia dan hewan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.