BREAKING NEWS
 

Dubes Jerman Untuk Indonesia Luncurkan Science Film Festival Ke-11

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : MUHAMMAD RUSMADI
Jumat, 23 Oktober 2020 14:19 WIB
Duta Besar Jerman Untuk Indonesia, Peter Schoof (kiri). [Foto: Kemenko Polhukam]

 Sebelumnya 
Film-film terpilih itu dijadwalkan diputar secara bergantian lewat platform daring kepada siswa-siswi di 24 kota, mulai dari Ambon, Denpasar, Bandung, Bogor, Bondowoso, Jakarta, Jayapura, Kupang, Malang, Manado, Mataram, Matauli Pandan, Maumere, Medan, Pontianak, Salatiga, Sidoarjo, Sorong, Supiori, Surabaya, Tangerang, Tomohon, Waingapu dan Yogyakarta.

Baca juga : Ulang Tahun ke 4, PrivyID Luncurkan Program Spesial

Sejak edisi perdananya di Thailand pada 2005, Science Film Festival konsisten mempromosikan literasi sains kepada generasi muda di Asia Tenggara, Asia Selatan, Afrika Utara, Amerika Latin, Afrika Sub-Sahara, dan Timur Tengah melalui komunikasi berbasis pengetahuan yang menghibur. Science Film Festival diperkenalkan dan diadakan di Indonesia pada 2010 seiring, dengan upaya ekspansi regional festival pada masa itu.

Baca juga : Diresmikan, Indonesia Corner Di Universitas Wina

Dalam perjalanan waktu, festival ini telah mengukuhkan diri sebagai acara terbesar di dunia dalam kategori ini, dengan lebih dari 1 juta pengujung di 23 negara selama edisi 2019, termasuk lebih dari 122 ribu pengunjung di Indonesia. Festival tahun ini diselenggarakan secara internasional di 30 negara. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense