BREAKING NEWS
 

Apes, Pencuri Tinggalkan Identitas Di Rumah Korban

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Jumat, 6 November 2020 21:41 WIB
Malcolm Pyke tak sadar menjatukan isi tasnya saat mencuri.(Foto Newcastle Chronicle)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaku kriminal seperti pencuri, akan berusaha semaksimal mungkin agar identitasnya tidak terungkap. Tapi hal itu tidak dilakukan Malcolm Pyke.

Dia justru meninggalkan identitas, lengkap dengan alamatnya saat beraksi, mencuri, di rumah seorang warga. Dikutip dari jaringan media Inggris, Sky, aksi pencurian itu dilakukan di sebuah rumah di East Herrington, Sunderland, Inggris.

Adsense

Baca juga : Ini 6 Jurus Ampuh OJK Tingkatkan Imun Di Sektor Keuangan

Di rumah itu, dia mencuri uang sebesar 150 poundsterling atau Rp 2,8 juta dan sejumlah barang. Tapi usai beraksi, tampaknya dia tak sengaja menjatuhkan isi tasnya yang ada identitas dan alamatnya.

Akhirnya, polisi bisa dengan mudah menangkapnya. Sersan Detektif Chris Raper-Smith menyebut, Pyke merupakan residivis yang berulang kali beraksi.

Baca juga : Gelontorin 25 M, Menteri Edhy Bangun Pasar Ikan Modern Di Palembang

“Tapi mungkin dia sedang sial, hingga dia tak sengaja meninggalkan identitas,” katanya. Selain pencurian itu, Pyke juga didakwa melakukan perampokan dan dua pencurian lainnya. Salah satunya, mencuri barang-barang milik satu keluarga yang sedang dicuci. Saat ini, barang-barang yang dicurinya telah dikembalikan ke pemiliknya.[PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense