BREAKING NEWS
 

Dengan Atau Tanpa Netanyahu, Hamas Tegaskan Terus Lawan Israel

Reporter & Editor :
MUHAMMAD RUSMADI
Senin, 31 Mei 2021 14:26 WIB
Juru Bicara Hamas, Fawzi Barhoum

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) menyatakan, pihaknya akan melanjutkan perjuangan melawan Israel, siapapun yang akan memimpin rezim tersebut.

Seperti dikutip kantor berita Palestina, Shehab, Juru Bicara Hamas, Fawzi Barhoum pada Senin (31/5/2021) mengatakan, Hamas menganggap Israel sebagai rezim penjajah yang harus dilawan.

Adsense

Baca juga : Lewat Buku, Bamsoet Tegaskan Pentingnya Haluan Negara

Hal itu diungkapkan Barhoum setelah pemimpin partai sayap kanan Israel, Naftali Bennett mengatakan, dia akan membentuk koalisi dengan pemimpin oposisi Yair Lapid.

Menurut Fawzi, semua tindakan Israel sejalan dengan programnya untuk memperkuat pilar-pilar rezim itu dan merampas hak-hak bangsa Palestina.

Baca juga : Gerindra: Kita Semua Harus Tegakkan UU Disabilitas

Koalisi tersebut ingin mengakhiri kekuasaan Benjamin Netanyahu yang telah memimpin selama 12 tahun. Namun, Netanyahu mengatakan koalisi Bennett-Lapid akan menjadi bahaya bagi rezim Israel. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense