Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dengan Atau Tanpa Zidane

Mbappe Ngotot Pengen Cicipi Rumput Madrid

Selasa, 25 Mei 2021 06:46 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Paris Saint- Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan akan tetap bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Mbappe tetap akan berseragam Los Blancos dengan atau tanpa Zinedine Zidane sebagai pelatihnya.

Seperti dilansir AS, kemarin, kepindahan Mbappe ke Real Madrid menjadi tanda tanya seiring rencana Zidane pergi. Pria asal Prancis itu akan pergi lantaran tak kuat menghadapi banyaknya permasalahan yang terjadi di internal klub.

Namun, kepergian Zidane tak akan mempengaruhi rencana kepindahan Mbappe. Pemain asal Prancis itu tetap antusias bergabung dengan Real Madrid siapa pun pelatihnya.

Baca juga : Idolakan Zidane, Mo Salah Buka Peluang Gabung Real Madrid

Mbappe akan masuk dalam proyek jangka panjang Real Madrid. Kehadiran Mbappe di lini depan tentu saja sangat dibutuhkan oleh pelatih anyar yang bakal menggantikan Zidane nanti.

Sejauh ini, dua nama sudah masuk daftar pengganti Zidane di Real Madrid, yakni Massimiliano Allegri dan Raul Gonzalez. Petinggi klub sedang mempertimbangkan dua nama tersebut dan memilih yang terbaik untuk masa depan Madrid.

Sementara, perjuangan Real Madrid mengamankan jasa Mbappe juga tak mudah. Mbappe masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 sehingga butuh dana besar untuk bisa memboyongnya dari Paris Saint- Germain.

Baca juga : Myanmar Tangkap Tokoh Pendukung Demo Anti Kudeta

Real Madrid juga sudah menyiapkan alternatif andai gagal memboyong Mbappe. Kabarnya, pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang bakal menjadi opsi terakhir.

Manajemen Real Madrid sadar klubnya butuh amunisi yang berkualitas untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar musim depan. Mbappe atau Erling Haaland merupakan kandidat terdepan.

Selain penyerang, Real Madrid juga membutuhkan tambahan amunisi di lini lainnya. Pemain yang jadi buruan bakal bergantung pada siapa yang jadi pelatih musim depan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.