BREAKING NEWS
 

Dubes China Xiao Qian Serahkan Bantuan Alkes Untuk Indonesia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 13 Agustus 2021 07:45 WIB
Duta Nesar China untuk Indonesia Xiao Qian. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Indonesia kembali menerima bantuan alat kesehatan (alkes) penanganan Covid-19 dari Pemerintah China. Bantuan yang sudah mendarat, Senin (9/8), diterima Duta Besar China untuk Indonesia Xiao Qian.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut binsar Pandjaitan di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga : Mudahkan Akses Untuk Permodalan

Dubes Xiao mengatakan, situasi pandemi Covid-19 di Indonesia turut menjadi perhatian Pemerintah China. Bantuan medis tambahan akan sampai pada Jumat (13/8) ini.

Adsense

“Pemerintah China dan Indonesia merupakan teman, tetangga juga rekanan yang baik. Dalam menghadapi pandemi, dukungan ini bukti persahabatan serta solidaritas dari China kepada indonesia,” kata Xiao dalam keterangan resminya, Selasa (10/8).

Baca juga : Paskibraka Nasional Dikukuhkan, Menpora Pimpin Pembacaan Ikrar Putra Indonesia

Bantuan yang diterima Indenesia berupa ventilator, oksigen konsentrat, oksigen nasal cannulas dan oksigen face mask.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense