BREAKING NEWS
 

Dubes Uni Eropa Igor Driesman Tanam Mangrove Di Muara Angke

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 18 Oktober 2021 07:59 WIB
Dubes Igor Driesman tertawa saat menanam pohon mangrove, di Muara Angke, Jakarta Utara. (Foto: Kedubes Uni Eropa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaksanaan Pekan Diplomasi Iklim 2021 tidak hanya diisi dengan diskusi virtual. acara ini dilengkapi dengan aksi penanaman sekitar 75 pohon mangrove.

Duta Besar (Dubes) Uni Eropa untuk Asean Igor Driesman berharap, kegiatan ini bisa membantu mengobati luka yang dialami lingkungan.

Baca juga : Para Dubes Uni Eropa Rame-rame Buka Climate Diplomacy Week

Sabtu (16/10), Dubes Driesman bersama koleganya, sesama dubes dari negara Eropa, mengunjungi Taman Wisata alam Muara Angke, Kapuk, Jakarta Utara. Rombongan berkaos biru-biru ini terjun langsung ke dalam rawa berlumpur untuk menanam pohon mangrove.

“Perubahan iklim semakin nyata, peran serta masyarakat mengatasi perubahan iklim pun perlu dilakukan dengan aksi nyata,” ujar Dubes Driesman yang nampak senang dengan kegiatan tersebut

Adsense

Baca juga : Para Dubes Uni Eropa Buka Climate Diplomacy Week Di Indonesia

Penanaman mangrove ini salah satu aksi nyata untuk mengatasi perubahan iklim. Aksi ini juga untuk mengurangi pemanasan global yang diprediksi akan bertambah 1,5 derajat Celcius dalam beberapa tahun ke depan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense