Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kunker Ke Riau, Presiden Tanam Mangrove Bersama Masyarakat

Selasa, 28 September 2021 08:31 WIB
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja  ke Provinsi Riau, Selasa (28/9/) pagi. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Selasa (28/9/) pagi. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno akan melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat dalam kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Riau, hari ini, Selasa (28/9). 

Jokowi bersama rombongan terbatas, lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB. 

Baca juga : Bertani Saat Lepas Tugas, 2 Anggota Brimob Sulsel Jadi Tauladan Masyarakat

Setibanya di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Kepala Negara akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU untuk menuju Kabupaten Bengkalis. 

Di Kabupaten Bengkalis, Presiden akan melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat dan meninjau titik terdampak abrasi di Pantai Wisata Raja Kecik. 

Baca juga : Hadapi Perubahan Iklim, Jokowi Tanam Mangrove Di Cilacap

Setelah itu, Presiden akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, dengan menggunakan helikopter. 

Dari Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Presiden dan rombongan kemudian akan lepas landas menuju Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

Baca juga : Indonesia-Belgia Tandatangani Kerja Sama Peternakan

Di Bandara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Presiden akan menuju Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang untuk kembali menanam pohon mangrove bersama masyarakat.  [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.