BREAKING NEWS
 

Islam Dan Sexual Education (8)

Spiritualitas Ejakulasi (2)

Senin, 7 Juni 2021 06:15 WIB
Nasaruddin Umar
Tausiah Politik

RM.id  Rakyat Merdeka - Orgasme bisa mengantar seseorang untuk lebih mengenal dan mensyukuri Tuhan. Orgasme yang cerdas dapat mendekatkan diri sedekat-dekatnya kepada Tuhan. Orgasme biologis tidak berarti apa-apa jika dibandingkan orgasme spiritual, ketika seseorang hamba merasakan kesatuan (ittihad) dengan Sang Kekasih, Allah SWT.

Baca juga : Spiritualitas Ejakulasi (1)

Itulah sebabnya kalangan praktisi spiritual di luar Islam berpaling dari orgasme biologis dengan cara menghindari perkawinan, demi memberi kesempatan spiritualnya untuk merasakan kepuasan batin dengan Tuhannya. Islam menganggap orgasme atau ejakulasi biologis dan orgasme spiritual tidak mesti dipertentangkan. Bahkan antara keduanya bisa saling mendukung.

Baca juga : Kamasutra Dalam Islam (3)

Seseorang tidak mesti harus meninggalkan kepuasan biologis demi untuk memperoleh kepuasan spiritual. Dalam Islam, tidak diperkenalkan seseorang melakukan apa yang disebut dengan al-ghuluw, perbuatan yang melampaui batas, sungguh pun itu ibadah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense