BREAKING NEWS
 

Bagaimana Mengatasi NII (4)

Jumat, 22 Oktober 2021 06:35 WIB
Nasaruddin Umar
Tausiah Politik

 Sebelumnya 
6. Bagi pihak media yang telah berjasa mengungkap kasus besar ini terus menerus mengungkapkan ke dalam masyarakat bahwa NII adalah ideologi yang menyesatkan dan tidak layak bahkan tidak berhak sama sekali meperatasnama­kan dirinya sebagai gerakan Islam.

Baca juga : Bagaimana Mengatasi NII (3)

7. Untuk merubah kurikulum dasar tentang pelajaran agama di sekolah atau dikampus, sebaiknya lebih profesional dan konperhensif. Jangan karena ada suatu gejala lantas kurikulum terus diubah, nanti bangsa kita repot tidak punya visi, kepriba­dian, dan karakteristik tersendiri.

Baca juga : Bagaimana Mengatasi NII (2)

8. Bagi para Pimpinan dan kelompok NII aktif, sebaiknya sesegera mungkin melakukan pertobatan nasional kepada Tuhan dan negara. Mungkin jika hal ini dilakukan maka hasilnya akan lebih baik. Para pimpinan dan anggota NII dapat dipertimbangkan keringanan hu­kuman atau dimaafkan dan negara juga tidak repot menyiapkan kamar penjara untuk ratusan ribu orang.(*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense