Dark/Light Mode

Bagaimana Mengatasi NII (2)

Rabu, 20 Oktober 2021 06:34 WIB
Nasaruddin Umar
Nasaruddin Umar
Tausiah Politik

RM.id  Rakyat Merdeka - Jadi NII merupakan negara dalam negara. Mereka didoktrin untuk tiga hal pokok, yaitu masuk ke NII secara total dan dengan segala tanggung jawabnya, merekrut orang lain sebanyak-banyaknya ke dalam NII, dan mengumpulkan atau menyetor dana segar ke pimpinannya dengan jumlah yang tidak sedikit.

Baca juga : Bagaimana Mengatasi NII (1)

Menjadi NII secara total artinya sadar betul akan segala konsekwensinya, sep­erti umat Islam di masa awal Rasulullah SAW, memilih Islam berarti langsung harus berjihad dan berperang melawan musuh-musuh Tuhan. Tidak peduli kematian, karena itu berarti mati syahid.

Baca juga : Batas Patuh Terhadap Pemimpin

Mereka juga harus merekrut orang-orang lain sebanyak-banyaknya dengan cara bagaimanapun untuk menambah populasi warga negara NII.

Baca juga : Perbedaan Sebagai Sunnatullah (3)

Mereka sudah mempunyai berbagai pola dan cara yang dapat dinilai berha­sil. Mereka mempengaruhi anak-anak muda yang sering mangkal di mal-mal dan di tempat-tempat umum lainnya seperti kampus dan tempat-tempat per­tunjukan, lalu mereka dibawa ke suatu tempat dengan mata ditutup sehingga mereka tidak tahu alamat itu di mana.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.