BREAKING NEWS
 

WeSing Gelar Kompetisi Karaoke Online, Hadiah Puluhan Juta

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Senin, 29 November 2021 19:08 WIB
Juri WeSing Idol: Delon Thamrin (tengah), Arief Putra dan Yollanda. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah banyak kompetisi bernyanyi yang terselenggara di Indonesia yang dibuat oleh berbagai pihak, baik yang berskala lokal maupun nasional.

Dan dari kesemuanya kompetisi tersebut, tidak pernah sepi peserta ataupun sepi penggemar. Contohnya Indonesian Idol, The Voice Indonesia, Rising Star, The X Factor, D’Academy, dan masih banyak lagi.

Ini menjadi bukti konkret bahwa negara Indonesia jelas memiliki ketertarikan yang sangat kuat terhadap bernyanyi dengan talenta musikalitas yang tidak terbatas.

Baca juga : Cek Di Sini, Aturan Terbaru Soal Karantina Pelaku Perjalanan Luar Negeri

Dari situlah aplikasi karaoke nomor satu di dunia, WeSing App yang merupakan bagian dari Tencent Music Entertainment Group memutuskan untuk membuat sebuah kompetisi online bernyanyi karaoke berskala nasional pertama di Indonesia.

Adsense

Kompetisi ini tergolong unik, karena sepenuhnya akan dilakukan melalui aplikasi WeSing. Dari mulai pendaftaran hingga penjurian oleh penyanyi ternama seperti Delon Thamrin, Arief Putra dan Yollanda.

Untuk menjadi peserta, hanya perlu mendownload aplikasi WeSing dan berusia di atas 16 tahun serta memiliki hobi bernyanyi karaoke. Peserta tidak dipungut biaya apapun dalam kompetisi ini, alias gratis.

Baca juga : Ganjar Dan Menpora Tebar Hadiah Puluhan Juta Di Race Borobudur Marathon

Uang tunai senilai puluhan juta rupiah akan menjadi hadiah utama serta kesempatan untuk berduet dengan masing-masing dewan juri di dalam Aplikasi WeSing. Para peserta yang tertarik bisa mendaftarkan diri melalui web PendaftarabWeSingIdol2021.

Menurut Country Manager WeSing Indonesia, Matt mengatakan, masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi terhadap segala kegiatan yang berkaitan dengan nyanyi dan musik. Ini menjadi alasan utama WeSing untuk memfasilitasi semua talenta bernyanyi di WeSing Idol ini.

Dengan adanya kompetisi WeSing Idol 2021 ini diharapkan bahwa aplikasi bernyanyi karaoke nomor satu di dunia, WeSing menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam mengembangkan bakat bernyanyi karaoke. Khususnya dikala pandemi yang masih melanda Indonesia dan dunia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense