Dark/Light Mode

MNC Financial Gelar Nyapit Cuan 2, Total Hadiah Puluhan Juta

Jumat, 29 Oktober 2021 19:51 WIB
Ilustrasi investasi. (Foto: Ist)
Ilustrasi investasi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses menyelenggarakan Nyapit Cuan 1 di tahun lalu, unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), MNC Financial Services kembali mengadakan cerdas cermat virtual Nyapit Cuan 2 (NYC2)

Acara bakal digelar pada 1-5 November 2021. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari event virtual MNC e-Fest 2021 dalam rangka HUT ke-32 MNC Group.

Baca juga : Lestari Janji Perjuangkan RUU Masyarakat Adat

Ribuan peserta NYC2 akan bersaing untuk mendapatkan berbagai hadiah senilai total puluhan juta rupiah dalam kompetisi yang dibagi dalam 5 babak. Mengingat minat masyarakat yang membeludak di Nyapit Cuan tahun lalu, kali ini panitia membuka pendaftaran hingga 1.000 orang peserta.

"Tahun lalu acara perdana Nyapit Cuan berhasil menarik antusiasme masyarakat Indonesia. Melalui Nyapit Cuan 2, MNC Financial Services kembali ingin memperkenalkan berbagai produk dan layanan keuangan terintegrasi dengan cara yang menyenangkan dan dikemas secara ringan namun tetap edukatif," ungkap Ketua MNC e-FEST 2021 sekaligus Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Jessica Tanoesoedibjo.

Baca juga : Jelang Laga, Panitia Gelar Penyegaran Wasit Dan Pelatih Gulat

Juara pertama akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S20+ dan suvenir menarik. Juara kedua akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy A72 dan suvenir menarik.

Sementara juara ketiga akan memperoleh top up saldo uang elektronik MotionPay senilai Rp3 juta dan juga suvenir menarik. Finalis lainnya juga memperoleh hadiah hiburan berupa saldo uang elektronik MotionPay senilai masing-masing Rp 300.000.

Baca juga : Golkar Jakarta Gelar Lomba Foto Dan Video, Hadiahnya Jutaan

Banyak sekali hadiahnya bukan? Masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri sampai dengan Sabtu, 30 Oktober 2021. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.