Dark/Light Mode

Bhinneka Life Gelar Edukasi Pentingnya Perlindungan Jiwa

Jumat, 29 Oktober 2021 09:32 WIB
Ilustrasi asuransi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi asuransi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari jadinya ke-5 tahun, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) memberikan edukasi pentingnya perlindungan jiwa.

Upaya ini sekaligus mendukung bulan Inklusi Keuangan di Oktober ini, dengan menggelar program Customer Gathering Nasional.

Baca juga : Daniella Semaan Selalu Jadi Pusat Perhatian laki-laki

Acara yang bertajuk 5INERGI (Semangat Bhinneka Life Melindungi Negeri) ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat, bahwa ada banyak ketidakpastian di dalam hidup.

“Berkaca pandemi Covid-19 saat ini, krisis dan musibah bisa kapan saja terjadi, terlebih berapa lama usia hidup seseorang tidak dapat terprediksi,” ujar Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra dalam keterangan resmi, Jumat (29/10).

Baca juga : Shopee Indonesia Ajak Pelanggan Pahami Pentingnya Perencanaan Keuangan Yang Sehat

Benny mengatakan, pandemi Covid-19 juga menyadarkan masyarakat untuk saling peduli dan melindungi sesama, khususnya keluarga yang menjadi orang terdekat paling dikasihi, agar terlindung dari segala dampak pandemi ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.