BREAKING NEWS
 

Simak, Tips Memilih Baju Koko Yang Nyaman Dan Stylish Buat Lebaran

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 19 April 2023 20:02 WIB
Ilustrasi baju koko. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Agar tidak keliru lagi saat memilih baju koko, mulai coba pilih baju koko LGS yang nyaman dan adem serta tidak mengganggu kesehatan kamu: 

1. Bahan Baju Koko Cotton Combed

Kamu salah satu pencinta baju koko model pakistan yang panjangnya sampai di atas lutut? Nah, sebaiknya jangan hanya lihat desainnya saja. Tapi pilihlah baju koko bahan kaos cotton combed. Variasi kain cotton combed yaitu 20s, 24s, 30s, dan 40s.

Semakin tinggi angkanya, menunjukkan kehalusan kain dan tentunya sudah pasti nyaman. Jadi jangan heran kalau harganya juga agak mahal.

2. Bahan Baju Koko Linen

Baca juga : Satpol PP Dan Damkar Dilarang Cuti Lebaran

Bahan kain linen memang banyak digunakan walau harga jualnya memang cukup mahal, tapi bahan baju koko yang menggunakan kain linen sudah pasti sangat nyaman.

Sebab, serat kain linen tidak bersifat panas saat digunakan. Jadi kamu tidak perlu cemas lagi keringatan ketika memakai model baju koko berbahan linen ini.

4. Bahan Baju Koko Katun Jaguar

Bahan katun jaguar juga merupakan salah satu opsi bahan baju koko pria yang berkualitas baik dan nyaman digunakan. Baju muslim pria ini diproduksi dengan bahan katun yang mudah menyerap keringat, adem dan ringan digunakan.

Ciri khas bahan jaguar adalah motif atau pola yang dihasilkan bukan berasal dari proses cetakan, tetapi terbuat dari hasil proses tenun. Motif yang dihasilkan pun beragam mulai dari bordir geometris hingga abstrak.

Baca juga : Jalankan 4 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Sakit Pinggang Saat Mudik Lebaran

4. Bahan Baju Koko Toyobo

Nah, bahan baju koko toyobo yang menawarkan kenyamanan ini paling direkomendasikan. Hal ini disebabkan karakteristik bahan kain katun toyobo yang lebih lembut, halus, adem, tidak licin, tidak bikin gerah dan agak jatuh.

Tapi hati-hati, karena banyak sekali bahan kain toyobo KW alias palsu yang dijual di pasaran. Misalnya saja dijual dengan nama yang mirip, seperti yoboo, tooyobo, toyabo, foyobo, foyabo dan lainnya. Jadi lebih baik beli bahan kain atau bahan baju koko toyobo di tempat terpercaya, ya.

5. Bahan Baju Koko Royal Platinum

Bisa dibilang, bahan baju koko royal platinum karakter kainnya agak mirip dengan toyobo. Bedanya, kualitasnya agak di bawah toyobo.

Baca juga : AS Kebakaran Jenggot

Tetapi bahan katun royal platinum tetap nyaman digunakan karena teksturnya yang halus dan lembut. Walau tampilannya terlihat agak kaku, bahan baju koko ini tetap tidak membuat kamu gerah.

Memilih baju koko jangan hanya melihat dari desainnya saja, namun kamu juga harus mempertimbangkan bahan baju koko yang akan kamu gunakan.

Dengan mengetahui jenis bahan baju koko yang banyak beredar di pasaran, pastinya kamu tidak akan salah pilih lagi.

Sebagai referensi pilihan baju koko yang bisa memberikan kenyamanan karena menggunakan bahan yang tidak membuat kamu kepanasan dan membuat kamu tampil lebih stylish, baju koko dan koleksi busana muslim LGS bisa menjadi referensi untukmu.

Buat yang kepo, bisa juga cek ragam pilihannya di www.lgsgeneration.com atau bisa juga cari LGS official store di semua marketplace langganan kamu. Semoga bermanfaat! ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense