BREAKING NEWS
 

Tips Mudah Gunakan Bellara VIP Apk FF, Berikut Langkahnya

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Jumat, 2 Juli 2021 15:46 WIB
Bellara VIP Apk Free Fire (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu game online yang sangat terkenal adalah Free Fire (FF) Battleground. Kerena tingkat kesulitannya yang begitu tinggi, tidak sedikit player menggunakan cheat  saat memainkannya.

Seiring dengan perkembangan zaman maupun teknologi, sekarang game juga jauh lebih menantang dan seru untuk dimainkan. Selain hanya bisa bermain secara bersama-sama atau tim, permainan ini cukup dengan menggunakan smartphone.

Bahkan saat ini ada berbagai macam jenis game yang bisa dicoba seperti FF Battleground. Pasalnya, game buatan Garena ini sudah berhasil diunduh lebih dari 500 juta orang. Apabila ingin mengunduhnya, bisa langsung pergi ke situs web Angkasa yang menyediakan berbagai macam pilihan game terbaik lain.

Kepopuleran Free Fire Battleground ini juga membuat para pemain untuk menggunakan cheat supaya bisa memenangkan pertarungan. Sebut saja dengan aplikasi Bellara yang akan membuat permainan lebih mudah.

Tentang Bellara VIP Apk
Sebelum mengetahui cara menggunakan Bellara VIP Apk, ada baiknya Anda harus tahu dan paham apa yang dimaksud aplikasi tersebut. Bellara merupakan sebuah aplikasi modifikasi khusus yang bisa digunakan untuk membantu dalam bermain game FF Battleground.

Adsense

Baca juga : Polisi Musnahkan 7 Hektare Ladang Ganja Di Aceh

Keberadaannya juga akan memungkinkan player bisa memenangkan permainan dengan cara yang sangat mudah. Memang hampir sama seperti cheat, bedanya Bellara ini bisa langsung memodifikasi Free Fire Battleground tersebut sendiri.

Pasalnya, Bellara juga mampu menaikkan ikon game pada sebuah permainan seperti Free Fire tersebut. Apabila Anda mengkliknya, maka nanti akan terlihat pengaturan yang mampu memudahkan untuk memenangkan pertandingan.

Bellara pertama kali hadir pada akhir 2020 dan telah melalui pembaruan beberapa kali. Hal ini karena Garena selalu melakukan update terbaru pada game buatannya tersebut, Frre fire.

Cara Gunakan
Player sebelumnya harus mengunduh Bellara Mod VIP Apk langsung dari ponsel karena aplikasi ini tidak tersedia di Google PlayStore. Pasalnya, aplikasi modifikasi ini juga akan membuat para player dapat memainkan Free Fire lebih nyaman.

Baca juga : Diduga Salahgunakan Narkoba, Musisi AN Ditangkap Polisi

Meskipun sedikit susah, namun aplikasi Bellara VIP Apk ini memiliki banyak kelebihan. Beberapa di antaranya bisa di pasang di smartphone tanpa harus root dahulu.

1. Unduh terlebih dahulu filenya melalui link yang sudah diperoleh. Ekstrak filenya dan instal aplikasinya.
2. Ketika proses penginstalan akan muncul peringatan "Sumber aplikasi tidak diketahui", maka langsung tekan "Izinkan"
3. Setelah berhasil diinstal, jalankan aplikasi tersebut
4. Masukkan username dan password.
5. Isi kolom username dan password dengan nama "Bellara"
6. Unduh file apk dan obb pada menu titik tiga bagian pojok atas
7. Lalu, ekstrak semua file. Jika sudah file telah terinstal, artinya sudah bisa langsung memainkannya.

Setelah tahu bagaimana cara menggunakan Bellara VIP Apk, kini saatnya Anda bisa menggunakan beberapa modifikasi agar bisa booyah. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Bellara VIP ini, Anda akan bisa membunuh hingga lebih dari 10 dengan cepat. Selain itu, Bellara juga mampu menaikkan perangkat ke master Free Fire tanpa harus pusing-pusing melakukan banyak strategi lagi. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense