BREAKING NEWS
 

Halau Massa PA 212

Malam Ini Monas Dijaga Ketat, Pintu Masuk Jakarta Ditutup

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Rabu, 1 Desember 2021 15:25 WIB
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengimbau warga tidak melewati kawasan Monumen Nasional (Monas) dan Patung Kuda bertepatan dengan rencana Reuni Akbar PA 212 yang akan digelar pada Kamis (2/11) besok.

Dirlantas Polda Metro Jaya akan membuat skema penutupan arus lalu lintas di seputaran Jalan Medan Merdeka yang menjadi titik sentral aksi reuni PA 212. Penutupan mulai dilakukan Rabu 1 Desember pukul 24.00 WIB.

Adsense

Baca juga : Walkot Banjarmasin: Malam Tahun Baru, Tempat Hiburan Malam Tutup

"Mulai nanti malam kita tutup sejumlah kawasan untuk mencegah adanya aksi demo 212," kata Kombes Sambodo di kawasan Monas, Jakarta, Rabu (1/12).

Sambodo menegaskan, Polda Metro Jaya tidak pernah mengeluarkan izin adanya kegiatan keramaian 212. Namun guna mengantisipasi adanya massa yang tetap nekat melakukan demo, penutupan jalan akan dilakukan.

Baca juga : Tempat Wisata Di Jakarta Mesti Ditutup Saat Nataru

"Semua jenis kendaraan apapun tidak ada yang boleh masuk ke dalam jalan yang kita tutup. Kami minta masyarakat hindari jalan tersebut," ujarnya.

Sambodo juga mengatakan bahwa akses jalan-jalan yang akan masuk ke Jakarta juga akan ditutup. Petugas akan melakukan filterisasi kendaraan yang bisa masuk ke Jakarta. "Jika itu massa yang akan demo 212 tidak akan bisa masuk ke Jakarta," tandasnya. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense