BREAKING NEWS
 

Hari Kedua Lebaran, Tol Japek & Tol Jagorawi Macet Parah

Reporter : ALFIAN SIDIK
Editor : FAZRY
Kamis, 6 Juni 2019 15:31 WIB
Macet di Tol Arah Cikampek. Ilustrasi/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1440 hijiriah, sejumlah ruas tol dalam kota masih dipadati kendaraan. Kemacatan parah terlhat di beberapa ruas tol.

Dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kemaceten terjadi di GT Tomang Jakarta Barat, pada Kamis siang ini. 

Adsense

Baca juga : H-1 Lebaran, Jalur Puncak-Bogor Ramai Lancar

"13.58 Polri #SatPJR Dit Lantas PMJ pengalihan arus lalu lintas di GT. Tomang Jakbar dialihkan ke alteri untuk mengurai kepadatan kendaraan di GT. Tomang arah Grogol," tulis @TMCPolda Metro Jaya.

Kemacetan juga terpantau di simpang susun Cikunir 5 KM 10 arah Cikampek, akibat pertemuan lalin dari Jati Asih dan Cakung. Akun Twitter Jasa Marga melaporkan, Tol Jakarta Cikampek (Japek) Cikunir KM 09 hingga Bekasi Barat KM 14 padat merayap.

Baca juga : Mau Lebaran, Warga Konawe Utara Malah Kebanjiran

Demikian juga Tol Bekasi Timur KM 16 - Tambun KM 19, terpantau padat merayap 13.04 Pemantauan lalu lintas simpang susun Cikunir 5 KM 10 ( pertemuan lalin dari Jati asih & Cakung) arah Cikampek. 

Kemacetan juga terjadi di Tol Jakarta-Cikampek. Untuk mengurai kemacetan, Polri dan Jasa Marga melakukan rekayasa lalu lintas dengan contra flow mulai pukul 11.10 WIB. Contra flow berlaku mulai dari Km 29 Cikarang Utama hingga KM 61 arah Cikampek. (FAZ)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense